Senin, 13 Juni 2011

benchi n cientha...'''

Matahari Membawamu Pergi

bismillahirrohmanirrohim..


kembali lagi aku sang penyelamat dunia datang menghampiri setiap kejahatan yang mulai meraja lela #action bak saras 008 B-), ijinkan aku mengungkapkan rasa #healaaah... ternyata..

***

.. Dan pelangi-pelangi itu nampak terlihat satu warna..
menguning di atas genangan air yang mulai menjingga..
aku masih saja menunggumu dalam gagap dan sengalan setiap nafas yang terhembus sempurna..
aku masih saja melihat pelangi itu terus menjingga walaupun tlah berubah warna..
aku membuta bersamanya, seolah tertutup oleh masa lalu yang kelam mendekam..
Bergejolak ingin memiliki namun tak pernah terwujudkan...



I Think About You

Angan Tak Bertuan

Allah...
jika jalan yang kulalui sekarang harus berliku..
buat likuan ini seindah yang Engkau Mau..
Ambilkan ruas-ruas jalan yang membuatku berlutut padamu..
hadangkan kenyataan-kenyataan yang membuatku untuk mau semakin belajar..

Allah...
Diatas semua yang ku tau..
Kecemburuan itu terkadang membuatku malu..
mencabik semua isi dalam dadaku..
aku tau aku mampu dan aku tau aku sangat mampu..
Ijinkan aku menghadapinya dalam sebuah kelegaan kalbu ya Tuhanku..



Titip Rindu Untuk Sayang

Sayang.. aku titip rindu pada angin malam ini..
apakah kamu merasakannya dia menyentuhmu dengan gemulai..
lembut menerpa untuain rambut yang mulai memanjang..
senangkah kau sayang dengan titipan segumpal rindu yang selalu terbayang..

Sayang...
Aku ingin menitipkan rindu ini kepadamu..
entah lewat mana aku harus menyampaikan yang tlah tertunda ini..
kalut membalutku dengan penuh sempurna..
bahkan aku melihat ejekan awan bangga melihat hatiku hampa..

Kekosongan ini membuatku ingin sirna..
larut bersama air..
terbang bersama gemulir angin..


..dan Aku Membencinya

Bismillahirohmanirrohim...

Ya Allah..
Izinkan aku meminjam namanya..
menyimpannya dalam lemari hati yang sering terfikir olehnya..
kuatkanlah batin yang mulai renta ini Ya Allah..
kenapa masih saja terfikir tentangnya yang ingin kulupakan..

Aku ..
Aku menaruh hati kepadanya..
Terpaan hujan angin dalam lubuk ini sudah terlalu sering..
jiwaku terbawa oleh dewasanya..
hingga bulir-bulir harapan ini mulai mengering..

Ya Allah..
Apakah rasa ini masih terlalu jauh untuk menjadi utuh..
Pemikiran ini masih terlalu sering mengeluh..
ribuan rasa dan pertanyaan masih saja membayang dalam tiap titik peluh..
aku ingin kehilangannya, tapi aku tak mau meninggalkan dia jauh...



Aku Tak Sanggup

Terdampar di pulau sepi..
hanya bayangan rindu yang menghampiri..
ku ketuk setiap pintu-pintu yang mulai terkunci..
jangan tinggalkan aku sendiri..
dunia ini sepi bahkan amat teramat sunyi..

Kamu tau..
aku tak sanggup walau hanya berbisik..
setiap rasa tertelisik mengusik..
aku ingin berada di luar sana..
melihat keindahan yang belum pernah teraba..

tapi kamu tak tau..
bagaimana sukar aku tuk bangkit..
terlalu melilit hingga aku tak dapat menjerit..
Aku tak bisa, aku sakit..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar